Situs-situs penyedia layanan Template gratis

Posted by Iwan Triprasetyo | Posted in ,

blogger.jpg
Situs-situs dibawah ini merupakan penyedia layanan template gratis yang diperuntukan untuk web atau blog anda sehingha tampilan desain blog atau web anda dapat lebih artistik dan disukai pengunjung, smoga berguna bagi anda yang ingin ganti template atau sebagai refrensi ketika anda akan ganti template nantinya...



5ColumnTemplate.Blogspot.com Situs ini hanya menawarkan satu template dengan lima variasi, tetapi tidak setiap hari Anda melihat kolom lima tema untuk setiap platform blogging, dan ini sebenarnya cukup baik dalam presentasi di blog anda.


AllBlogTools.com Sebuah situs dengan koleksi lebih dari 100 template dari berbagai macam banyak desainer kecil. Anda bisa melihat mereka dengan tata letak, warna, bahan dan sebagainya.


Blogger-Templates.Blogspot.com Sebuah situs template Blogger dengan template dasar dari blogger jika anda bergabung di blogspot.



Blogger-Templates.Deceblog.net Sebuah tema yang unik untuk account Blogger anda


Blogger-Templates-Directory.Blogspot.com Direktori besar Blogger templates.


BloggerTemplates.org Penyedia layanan teplate untuk blog, dan memiliki banyak kemiripan dengan Wordpress (Wordpress) tema.


BlogspotTemplates.Blogspot.com Beberapa halaman dari Blogger template dengan tips tentang cara menggunakannya.


BlogspotTemplate.com Terdapat sekitar 100 template untuk Blogger dari berbagai gaya dan warna.


BlogTemplates.Noipo.org Pilihan untuk grafis dan berbasis teks template untuk blog Anda.

btemplates

BTemplates.com Fitur beragam luas lebih dari 600 template Blogger gratis yang dapat diakses dengan kategori, tag, jumlah download dan sebagainya.



Carl Galloway’s Blogger Templates Pilihan beberapa template yang cukup unik.



FinalSense.com Menawarkan lebih dari 300 template untuk account Blogger Anda.


FreeBlogger-Templates.Blogspot.com Situs yang Fokus berat pada template Blogger yang disederhanakan yang membuat pembacanya semudah mungkin.



FreeTemplates.Blogspot.coms Sebuah blog yang didedikasikan untuk membawa Anda kepada template Blogger gratis. Dikategorikan dengan baik, dan mudah untuk browsing.



FreshBloggerTemplates.Blogspot.com

geckoandfly

Gecko & Fly Blogger Templates Menjual banyak Blogger templates, yang sebagian besar adalah yang lebih "klasik" gaya, serta tutorial tentang cara untuk men-tweak blog Anda lebih jauh.



GoSuBlogger.com Sebuah situs pilihan template gratis karya asli yang bercampur dengan konversi Wordpress tema.


ChicSassyDesigns.Blogspot.com Penawaran up pre-built template atau Anda dapat membeli sebuah template,dan si penyedia akan merancang tema-tema yang unik dan menawarkan gambar latar belakang untuk ilustrasi template yang anda pesan.
chicsassydesigns

Comments (0)

Sensor Kits

Followers