PC Tools AntiVirus Free Edition™ 6.1

Posted by Iwan Triprasetyo | Posted in ,

Download PC Tools AntiVirus Free Edition™ 6.1





Dengan PC Tools AntiVirus Free Edition Anda dilindungi melawan virus yang paling jahat,ancaman yang mencoba untuk mendapatkan akses ke PC dan informasi pribadi. Dengan anda online tanpa perlindungan terhadap PC anda akan cepat menyebarkan virus dan worm, seperti Netsky, Mytob dan Mydoom, dapat mengakibatkan infeksi dalam beberapa menit.

Screenshot

Screenshot

Sekali terinfeksi, virus biasanya akan mencoba untuk menyebarkan dirinya sendiri ke teman, keluarga dan rekan dengan mengakses kontak email Anda dan jaringan PC. Infeksi juga mungkin mengizinkan hacker untuk mengakses file pada PC Anda, gunakan itu untuk melancarkan serangan terhadap komputer lain dan situs web atau untuk mengirim email SPAM massal.

Itu sebabnya PC Tools AntiVirus Free Edition menyediakan perlindungan yang terkemuka di dunia, dengan pembaruan basis data yang cepat, IntelliGuard ™ real-time perlindungan dan sistem yang komprehensif pemindaian untuk Menjamin sistem anda tetap aman dan virus gratis. PC Tools produk yang dipercaya dan digunakan oleh jutaan orang setiap hari untuk melindungi komputer rumah dan bisnis terhadap ancaman online.

PC Tools AntiVirus Free Edition feature highlights

* Melindungi PC Anda saat Anda sedang bekerja, berselancar dan bermain
* Mendeteksi, quarantines, disinfects dan Destroys Virus, Trojan dan Worms
* IntelliGuard ™ melindungi komputer Anda terhadap ancaman secara real-time
* Secara otomatis memeriksa sering update melawan ancaman terbaru
* Best of all it's FREE. Tidak Catches, keterbatasan atau waktu-batas.




Silahkan download disini

Comments (0)

Sensor Kits

Followers